Warga Tewas Ditabrak Mobil Dinas Anggota DPRD

Warga Tewas Ditabrak Mobil Dinas Anggota DPRD
Warga Tewas Ditabrak Mobil Dinas Anggota DPRD
PULANG PISAU - Ahmad Rivadianor (37) warga Jalan Kapurnaga I, Panurung, Palangka Raya tewas. Ia menjadi korban ditabrak mobil dinas Komisi III DPRD Pulang Pisau Nopol KH 127 JU di Desa Garung Kecamatan Jabiren Raya, Sabtu (27/6) sore. Sementara dua korban lainnya Dewi Ayu Kartini (20) menantu dan Surya Irawan (4,5) cucu korban hanya mengalami luka-luka.

 

Di dalam mobil operasional DPRD itu terdapat anggota dewan DH bersama rekannya RL. Keduanya tidak mengalami luka, hanya bagian depan mobil ringsek setelah menabrak dua sepeda motor.

Dari informasi beberapa sumber di lapangan, dua sepeda motor Mio Nopol KH 3883 TM dan Jupiter Nopol KH3013AQ yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ditumpangi oleh satu keluarga yang baru pulang libur Hari Raya Idul Adha 1433H dari arah Kapuas menuju Palangka Raya.

Tepat di tikungan tajam dari arah berlawanan datang mobil Avanza milik DPRD. Entah bagaimana sebabnya? Ketiga kendaraan tersebut terlibat kecelakaan yang membuat Ahmad Rivadianor tewas di tempat kejadian.

PULANG PISAU - Ahmad Rivadianor (37) warga Jalan Kapurnaga I, Panurung, Palangka Raya tewas. Ia menjadi korban ditabrak mobil dinas Komisi III DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News