Warganet Kompak Dukung Duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir

Warganet Kompak Dukung Duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir
DPW PAN Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Indonesia Indicator (I2) merilis hasil pantauan media online, media sosial, dan analisa terkait pemilihan presiden 2024.

Dari data yang dihimpun peR 18-25 April 2023, tagar #GanjarErickThohirDuetTerbaik ramai diperbincangkan netizen Indonesia.

Menurut data yang dirilis Indonesia Indicator, tagar #GanjarErickThohirDuetTerbaik merupakan bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

Keduanya dianggap cocok dan layak memimpin Indonesia selanjutnya.

“Adapun tagar #GanjarErickDuetTerbaik ramai dinaikkan netizen, sebagai bentuk dukungan Ganjar-Erick berpasangan di Pilpres 2024,” tulis data Indonesia Indicator.

Adapun berdasarkan Social Network Analysis (SNA) tagar #GanjarErickThohirDuetTerbaik berasal dari pendukung Ganjar Pranowo.

Kedua figur tersebut diyakini mampu melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

“Selain itu muncul pula tagar #GanjarErickduetterbaik, sebagai bentuk dukungan Ganjar dan Erick agar berpasangan di Pilpres 2024. Keduanya dianggap layak berpasangan, dan mampu menjalankan program Presiden Jokowi,” sambungnya

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir diyakini mampu melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News