Waria Ogah Ditipu Politisi

Minta DPR Lindungi Mereka

Waria Ogah Ditipu Politisi
Waria Ogah Ditipu Politisi
JAKARTA – Gerilya caleg ke berbagai segmen masyarakat kian gencar. Semua komunitas sosial, tanpa terkecuali, asalkan memiliki basis massa yang konkret, menjadi target operasi. Syukur-syukur bisa menjadi pundi-pundi suara untuk menang dalam pemilu.

 

Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia termasuk salah satu target operasi itu. ’’Banyak parpol yang sudah melobi dengan menawari berbagai program untuk memberdayakan kami,’’ kata Ketua Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia Yulianus Rettoblaut di gedung DPR kemarin (22/1).

 

Menurut dia, potensi suara waria di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Jumlah yang terdata di organisasinya mencapai 7 juta orang. ’’Padahal, masih banyak lho yang belum terdata,’’ ujarnya.

 

Meski sudah didekati banyak parpol, Yuli mengaku organisasi yang dipimpinnya belum tertarik berpihak ke salah satu parpol. Dia beralasan, sudah terlalu sering ditipu politisi. ’’Mereka sering banyak janji, begitu lolos dan duduk di parlemen, janjinya tidak ditepati,’’ sesalnya.

 

JAKARTA – Gerilya caleg ke berbagai segmen masyarakat kian gencar. Semua komunitas sosial, tanpa terkecuali, asalkan memiliki basis massa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News