Warnai Festival Internasional di Busan

Warnai Festival Internasional di Busan
Atiqah Hasiholan. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
ATIQAH Hasiholan dan Rio Dewanto kembali beradu akting. Kali ini, pasangan kekasih itu melakoni peran dalam Hello Goodbye yang mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Atiqah berperan sebagai staf kedutaan besar Indonesia untuk Korea Selatan bernama Indah, sementara Rio Dewanto memerankan tokoh Abi, anak buah kapal.

Film berdurasi 100 menit itu digarap cukup apik oleh Titien Wattimena. Tak sekadar kisah percintaan Indah dan Abi yang menyentuh, film itu menampilkan keindahan alam kota Busan. Nuansa romantis pun dihadirkan lewat butiran-butiran salju yang mengepung Busan saat musim dingin.

Titien mengaku mendapatkan ide cerita dari curhatan teman-temannya yang tinggal di Negeri Ginseng itu. ”Film ini merupakan rangkaian cerita teman-temanku yang tinggal di Korea Selatan. Salah satunya ada yang bertugas di KBRI,” ujarnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis malam (22/11).

   

Selain Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, perempuan kelahiran Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 8 Juni 1976 itu mendaulat Sapto Soetarjo, Kenes Andari, Verdi Solaiman dan Khiva Iskak untuk meramaikan film tersebut. Baginya status Atiqah dan Rio sebagai pasangan kekasih di dunia nyata, menjadi nilai lebih.  

ATIQAH Hasiholan dan Rio Dewanto kembali beradu akting. Kali ini, pasangan kekasih itu melakoni peran dalam Hello Goodbye yang mengambil lokasi syuting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News