Wasekjen PAN Melepas Rombongan Mudik Gratis Tujuan Sumatra & Jawa

Wasekjen PAN Melepas Rombongan Mudik Gratis Tujuan Sumatra & Jawa
Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu (19/4/2023). Foto: Dok. PAN

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu (19/4/2023).

Sebanyak 500 lebih pemudik diberangkatkan dari Jakarta dengan tujuan 33 kota di Sumatra dan Jawa.

Menurut Farazandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik.

“Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga Saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan,” ujar Farazandi saat melepas rombongan mudik di Cilandak, Jakarta pada Rabu (19/4/2023).

Menurut salah satu pemudik, Galih, pria yang sehari-hari berjualan pakaian di Tanah Abang, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke Solok tahun ini.

“Saya berjualan di Tanah Abang dan sudah empat tahun ini tidak mudik. Terima kasih, Pak Farazandi atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung, alhamdulillah,” kata Galih.

Lebih jauh Farazandi melihat antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat.

Untuk itu, kata dia, program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu (19/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News