Waskita Raih Penghargaan PRIA 2024

Waskita Raih Penghargaan PRIA 2024
Kantor Waskita Karya. Foto dok Waskita

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (WSKT) meraih penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards 2024 untuk kategori Manajemen Krisis.

Pemimpin Cabang Indonesia The Asia-Pacific Association of Communication Directors (APACD) Fardila Astari menuturkan salah satu aspek penilaian yang mendapat perhatian serius dari para juri adalah strategi komunikasi terstruktur terhadap program PR.

Peserta tahun ini umumnya berhasil menunjukkan objective yang SMART (specific, measurable, achievable, relevant, time-bound) yang terkoneksi dengan masalah, dan kemudian ada solusi dari permasalahan tersebut.

“Praktisi PR bukan sekadar pencitraan, tapi komunikasi yang mampu menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat,” katanya.

SVP Corporate Secretary Waskita Karya, Ermy Puspa Yunita mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Waskita.

“Ini merupakan bukti bahwa Waskita berhasil melaksanakan Manajemen Krisis dengan baik,” ucapnya.

Ermy menambahkan, kondisi ini mendorong PR untuk mampu bergerak secara dinamis dalam setiap keadaan dan berperan penting untuk membangun komunikasi korporat yang lebih baik.

“Untuk menangani manajemen krisis dapat dilakukan dengan menciptakan komunikasi yang baik sehingga output-nya bisa berdampak positif bagi perusahaan,” tutur Ermy.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Waskita berhasil melaksanakan Manajemen Krisis dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News