Waspada, 4 Makanan dan Minuman Ini Bisa Mengganggu Kesehatan Organ Vital Pria

Waspada, 4 Makanan dan Minuman Ini Bisa Mengganggu Kesehatan Organ Vital Pria
Ilustrasi makanan manis. Foto beats1/Shutterstock

jpnn.com, JAKARTA - PRIA tentu saja tahu, agar hubungan ranjang antara dia dan istri selalu berjalan mulus tanpa ada hambatan, salah satu caranya ialah dengan selalu menjaga kesehatan organ vital dia.

Kesehatan organ vital pria meliputi kinerja otong Anda (misalnya kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi saat berhubungan seks).

Memang benar bahwa agar seluruh tubuh Anda sehat, kamu harus terlebih dahulu mempertimbangkan apa yang menyakiti organ vital kamu.

Dari stres, kurang tidur hingga konsumsi alkohol, dan bahkan sikap buruk, ada beberapa hal yang membahayakan produksi cairan dan testosteron dan menghancurkan keinginan Anda untuk sibuk di ranjang bersama istri.

dan minuman ini bisa merusak organ vital Anda. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Gula

Terlalu banyak gula dalam aliran darah sekaligus bisa menyebabkan sejumlah gangguan pada tubuh, termasuk memengaruhi kehidupan seks seseorang.

Mengonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak gula memengaruhi resistensi insulin.

Karena itu, kadar testosteron turun pada pria. Hal ini menyebabkan gangguan yang berkaitan dengan fungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan juga menurunkan gairah seks.

Ada beberapa makanan dan minuman yang ternyata bisa mengganggu kesehatan organ vital pria dan salah satunya ialah tentu saja soda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News