Waspada, Aksi Penikaman Terjadi Saat Kampanye

Waspada, Aksi Penikaman Terjadi Saat Kampanye
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Kampanye terbuka pasangan  nomor urut 03 Sidik Siokona - Jasman Abubakar di lapangan Ngara Lamo Soasio Ternate Utara, Kamis (3/12) memakan korban. Satu warga asal Kelurahan Toboko, Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate bernama Muhammad Agus Rado (19) yang mengikuti massa kampanye nomor urut 03, menjadi korban aksi penikaman dan pengeroyokan dari orang tak dikenal.

Agus dikeroyok dan menerima enam tikaman dari orang tidak dikenal. Aksi penikaman ini terjadi di depan Dodoku Ali.

Korban Muhammad Agus Rado (19), ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie, menceritakan, kejadian ini berawal saat, dia bersama beberapa temanya mengikuti kampanye. Saat sampai di lokasi kampanye, dia ngobrol bersama teman-temannya.

Tiba-tiba ada beberapa pemuda menuju ke arahnya tanpa bicara banyak langsung melepaskan pukulan ke wajahnya.

”Saat di lokasi kampanye, beberapa pemuda sudah memantau saya. Saya coba ngobrol sama teman. Tiba-tiba datang beberapa pemuda, langsung menghardik.

‘Kamu yang kemarin bikin kacau” saat itu tanpa banyak bicara, beberapa pemuda itu langsung mengeroyok saya,” ujar Muhammad Agus Rado, saat ditemui di rumah sakit Kamis (3/12).

Menurutnya, kejadian sekitar 15 menit lamanya itu, korban sempat melakukan perlawanan terhadap beberapa pelaku itu.

”Saya sempat melakukan perlawanan. Namun karena tak berimbang saya juga karena sudah kena tikaman dari salah satu pemuda akhirnya saya lemas. Akhirnya saya tidak mampu lagi melakukan perlawanan. Mereka terus mengeroyok saya. Saya tidak mengetahui nama-nama mereka, namun ada yang dikenali beberapa pelaku,” jelasnya seperti dilansir Harian Malut Pos (Grup JPNN.com).

TERNATE – Kampanye terbuka pasangan  nomor urut 03 Sidik Siokona - Jasman Abubakar di lapangan Ngara Lamo Soasio Ternate Utara, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News