JPNN.com

Waspada Jika Ada yang Tuduh Anda Pelaku Tabrak Lari

Selasa, 19 Februari 2019 – 08:50 WIB Waspada Jika Ada yang Tuduh Anda Pelaku Tabrak Lari - JPNN.com

jpnn.com, MOJOKERTO - Bima Darma Saputra, pelajar SMK Kota Mojokerto,  Jatim menjadi korban penipuan dan perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang di Jalan Raya Meri, Kota Mojokerto.

Peristiwa penipuan dan perampasan yang menimpa korban bersama tiga temannya itu, langsung dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Mojokerto.

Di hadapan petugas, korban Bima bersama tiga temanya menceritakan peristiwa perampasan yang menimpa dirinya.

"Ketika itu diadang oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Mere berpura - pura menuduh menjadi pelaku tabrak lari," ujar Bima.

Setelah menuduh demikian, pelaku membawa Bima dan menurunkannya di tengah jalan hingga berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

Petugas kepolisian Polres Mojokerto Kota, yang memperoleh laporan kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP di Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Modus seperti ini sudah lama terjadi dan ini yang kali kedua di Kota Mojokerto.

Dengan keterangan dari korban dan olah TKP, penyidik reskrim Polres Mojokerto akan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua orang pelaku yang diduga masih belum jauh kaburnya.(end/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...