Waspada! Kejahatan Modus Ini sedang Marak, Korbannya Nasabah Bank

Waspada! Kejahatan Modus Ini sedang Marak, Korbannya Nasabah Bank
PECAH: Inilah kondisi kaca mobil korban yang dipecahkan pelaku pencurian di tempat kejadian perkara (TKP). Foto RIO/BE/jpg

jpnn.com - BENGKULU - Seorang kontraktor, Faizal Ahyan, 49, warga Jalan Kampar Rt 12 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban penjahat jalanan.

Uang tunai sebesar Rp 160 juta yang baru saja ditariknya dari bank raib dibawa penjahat modus bobol kaca mobil.

Peristiwa itu, berawal saat korban melakukan penarikan uang tunai di bank BPD Bengkulu di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Ratu Samban. Rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk keperluan proyek dan membayar hutang-piutangnya. 

Kemudian, dalam perjalanan pulang ke kediamannya yang melewati jalur lintas Penurunan, korban yang hendak buang air kecil mampir di kolam pemancingan Berkah di kawasan Kuala Alam Kelurahan Nusa Indah. Sementara uang dalam kantong kresek ditinggal di dalam mobil.

“Uang posisinya di lantai tengah,” ujar Faizal kepada BE (Jawa Pos Group).

Ketika korban kembali ke area parkir mobilnya ia mendapati, kondisi kaca mobil sudah pecah. Uang tunai sebesar Rp 160 juta raib.

“Sempat dikejar sampai ke ujung jembatan, pelakunya pakai motor berdua temannya terus lari ke arah Pantai Panjang,” imbuhnya.(BE/ray/jpnn)

BENGKULU - Seorang kontraktor, Faizal Ahyan, 49, warga Jalan Kampar Rt 12 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban penjahat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News