Waspada Ladies, Ini 5 Tanda Pria Memalsukan Klimaks Saat Bermain Cinta

Waspada Ladies, Ini 5 Tanda Pria Memalsukan Klimaks Saat Bermain Cinta
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AGAR kehidupan rumah tangga makin harmonis dan bahagia, pasangan suami istri tentu harus memiliki hubungan ranjang yang rutin.

Bermain cinta dengan klimaks yang bisa memuaskan pasangan suami istri bisa memuat hubungan keduanya makin erat.

Namun tahukah Anda, banyak pria sebenarnya memalsukan klimaks saat bermain cinta.

Para peneliti mengatakan pria yang memalsukan klimaks lebih bahagia dengan hubungan mereka baik secara seksual maupun romantis.

Mereka juga cenderung memalsukan klimaks untuk membuat pasangannya bahagia atau menciptakan ilusi klimaks secara bersamaan, jadi itu benar-benar dilakukan dengan niat terbaik.

Memalsukan klimaks untuk memberikan kesenangan ekstra pada pasangan Anda mungkin bukan hal yang terburuk, tetapi jika begituan tidak berhasil untuk kamu, lebih baik katakan sesuatu.

Ketika klimaks disimulasikan karena seks tidak memuaskan, atau karena pasangannya tidak diinginkan, pria bisa didorong untuk mencari cara untuk meningkatkan kesenangan dalam berhubungan ranjang atau untuk berkomunikasi dengan pasangannya tentang aktivitas yang menurut mereka membangkitkan gairah dan kepuasan.

Sama seperti wanita, pria memiliki trik khusus mereka sendiri dan mengetahui kapan harus memalsukan klimaks mereka.

Ada beberapa tanda seorang pria memalsukan klimaks saat bermain cinta dengan istrinya dan salah satunya adalah dia gemetar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News