Waspadai Copet dan Hipnotis

Waspadai Copet dan Hipnotis
Waspadai Copet dan Hipnotis

BEKASI- Semakin meningkatnya pengguna jasa angkutan umum di Terminal dan Stasiun Kota Bekasi menjelang Lebaran, pihak Polresto Kota Bekasi mengingatkan agar para pemudik selalu waspada terhadap bahaya kriminal, di antaranya pencopetan dan hipnotis.

W

Mengantisipasi bahaya yang merugikan para pemudik itu, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Imam Sugianto mengimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada terhadap bahaya pencopetan dan hipnotis. "Saya imbau untuk mudik 2010 agar waspada dan peka terlebih kepada pengguna jasa angkutan umum terhadap bahaya hipnotis dan pembiusan supaya hal-hal serupa tidak terjadi," ucapnya.

Kapolres yang akrab disapa Imam ini menambahkan, meskipun pihaknya sudah menurunkan pasukan dengan membentuk pos pengamanan lebaran (PosPAM) di titik konsentrasi pemudik dan jalan-jalan utama, tidak menutup kemungkinan bahaya kriminal mengancam para pemudik.

"Kami juga meminta kewaspadaan dari para pemudik sendiri, bahkan kalau disekitar ada yang mencurigakan kami minta masyarakat/pemudik harap langsung melaporkan kepada petugas yang berjaga," ucap Kapolres yang menyiagakan 884 personel dan menyiapkan 600 personel cadangan gabungan ini.

BEKASI- Semakin meningkatnya pengguna jasa angkutan umum di Terminal dan Stasiun Kota Bekasi menjelang Lebaran, pihak Polresto Kota Bekasi mengingatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News