Saling Ejek, Sopir Angkot Tewas Ditusuk

Saling Ejek, Sopir Angkot Tewas Ditusuk
Saling Ejek, Sopir Angkot Tewas Ditusuk

BANDUNG -
Dipicu saling ejek antarteman sesama sopir angkutan umum, Ahmad Suseno (21) warga Kebumen Jawa Tengah, akhirnya meregang nyawa, dini hari tadi, karena mendapatkan tusukan di sekujur tubuh. Korban tidak bisa diselamatkan tim medis RS Hasan Sadikin Bandung, setelah sebelumnya juga sempat dirujuk dari RS Pindad.  

    

Berdasarkan keterangan, insiden tewasnya korban bermula dari perkelahian di depan Carrefour Kiaracondong pada Selasa (7/9) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban sedang ngeterm angkutannya yaitu 05, tepat di depan Carefour Kiaracondong.

    

Adik korban, Ningsih (18) di kamar Jenazah RSHS Bandung mengatakan, kondisi dalam angkot itu tidak hanya ada korban, tapi malam itu kekasih korban Iva juga tampak duduk manis di jok depan angkot. Sementara, pelaku (DO yang kini dalam pengejaran polisi) ada di belakang jok sopir.

    

"Kakak dan pelaku memang sering berselisih, terakhir kejadian itu bulan April lalu," kata Ningsih. Dia mengatakan, ujung persoalan dari perkelahian April lalu dipicu oleh ejekan DO terhadap korban yang sering kumpul kebo dengan pacarnya Iva. Saat itu, Suseno mengalami luka parah di kening sehingga harus menjalani operasi dengan biaya ratusan ribu.

BANDUNG - Dipicu saling ejek antarteman sesama sopir angkutan umum, Ahmad Suseno (21) warga Kebumen Jawa Tengah, akhirnya meregang nyawa, dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News