Waspadai Penipuan Paket Umrah

Waspadai Penipuan Paket Umrah
Waspadai Penipuan Paket Umrah
BOGOR--Kasus penipuan jamaah umrah yang melibatkan Yayat Srikandi (YS) memasuki tahap penyidikan dan pengumpulan keterangan saksi korban. Kemarin, penyidik Polres Bogor Kota memeriksa pembimbing jamaah umrah sekaligus korban, Agus Salim, dan tiga saksi lainnya.

Dalam keterangannya kepada penyidik, Agus mengatakan, pihaknya memberangkatkan 33 jamaah umrah dengan menggunakan uang pribadi. Padahal, semua biaya yang menyangkut keberangkatan, transportasi dan konsumsi jamaah sudah disetorkan kepada YS.

"Bukan hanya tiket dan visa yang tidak ada, ternyata di tanah suci pun YS belum menyiapkan akomodasi serta transportasi yang seharusnya sudah dilakukan karena uang sudah dibayar lunas," ungkap Ketua Yayasan Ibnu Aqil itu.

Untuk menjaga program umrah serta kebutuhan jamaah tetap terlaksana, Agus Salim harus kembali merogoh kocek hingga Rp80 juta. Lagi-lagi, biaya tersebut seharusnya sudah diurus YS.

BOGOR--Kasus penipuan jamaah umrah yang melibatkan Yayat Srikandi (YS) memasuki tahap penyidikan dan pengumpulan keterangan saksi korban. Kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News