Pedagang Boikot Retribusi

Pedagang Boikot Retribusi
Pedagang Boikot Retribusi
KROYA-Ancaman pedagang Pasar Baru Kroya untuk memboikot retribusi, ternyata bukan hanya gertak sambal.  Sesuai  deadline yang dikeluarkan pedagang, sejak Senin (20/2) aksi boikot retribusi dimulai hingga batas yang belum ditentukan.

Perwakilan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Kroya (P3K) yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Ormat  SE dan pengurus serta sesepuh pedagang Pasar Baru Kroya H Yusuf Rojabi, mendatangi kantor pasar untuk meminta agar petugas penarik retribusi  tidak melakukan aktivitas penarikan.

Sejak aksi boikot dimulai,  pedagang sepakat tidak memberikan restribusi. Untuk meminimalisir terjadinya gesekan,  petugas diminta  tidak melakukan penarikan. Pertemuan pedagang dan petugas pasar berlangsung a lot.

Sebab sesuai  hasil pertemuan di Kantor Sekda Cilacap,  sebenarnya sebagian permintaan pedagang sudah dikabulkan. Hanya saja pedagang tidak ingin hanya sekedar janji,  namun harus segera dipenuhi."Aksi ini sebagai bentuk protes kami yang paling halus daripada membiarkan para pedagang menggelar demo,"tandas Ormat.

KROYA-Ancaman pedagang Pasar Baru Kroya untuk memboikot retribusi, ternyata bukan hanya gertak sambal.  Sesuai  deadline yang dikeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News