Waspadalah! Calo Honorer eks K2 Mulai Gentayangan

Waspadalah! Calo Honorer eks K2 Mulai Gentayangan
Honorer demo/ jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Herman Suryatman mengingatkan seluruh honorer eks K2 yang akan memulai proses CPNS agar mewaspadai aksi para calo.

"Pak Menteri menegaskan, tidak dikutip satu rupiah pun. Tidak ada biaya satu rupiah pun untuk proses ini," kata Herman Suryatman saat dihubungi wartawan Rabu (16/9).

KemenPAN-RB perlu melontarkan peringatan itu lagi merujuk pada pengalaman sebelumnya. Pasalnya, setiap kebijakan MenPAN-RB selalu ditumpangi calo.

"Termasuk keputusan mengangkat sekitar 440 ribu honorer eks K2 ini, juga akan gentayangan para calo. Awas, Jangan biarkan bergerak para calo itu," tambah Herman.

Efektif atau tidaknya peringatan ini, sambung Herman, sangat tergantung kepada honorer eks K2.

"Silakan koordinasi dengan BKD di masing-masing daerah. Jangan sampai terjebak, terpancing oleh oknum calo yang saat ini mungkin sudah gentayangan," tegas Herman. (fas/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Herman Suryatman mengingatkan seluruh honorer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News