Wawrinka Susah Payah Lolos ke Empat Besar

Wawrinka Susah Payah Lolos ke Empat Besar
Wawrinka Susah Payah Lolos ke Empat Besar

jpnn.com - MONTE CARLO - Stanislas Wawrinka masih memelihara asa merebut juara Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Wawrinka berhasil menunjukkan Milos Raonic dengan skor 7-6 (5), 6-2 di Monte Carlo Country Club, Jumat (18/4). Namun, Wawrinka dipaksa kerja keras di set pertama.

Juara Australia Open 2014 itu benar-benar kepayahan menghadapi serangan-serangan Raonic. Untungnya, Wawrinka bisa menguasai keadaan. Kemenangan itu membuat Wawrinka meneguhkan dominasinya atas Raonic. Kini Wawrinka memiliki keunggulan atas Raonic dengan head to head 3-0.

“Saya sangat fokus dengan service saya. Saya hanya ingin terus agresif dari pukulan pertama untuk membuat lawan terus bergerak mengejar bola saya,” terang Wawrinka di laman NDTV, Jumat (18/4).

Itu merupakan semifinal kedua Wawrinka sepanjang karirnya di Monte Carlo Masters. Dengan kemenangan itu, Wawrinka kini membukukan rekor 18-3 sepanjang musim 2014.

“Saya tahu, saya selalu menjadi favorit. Namun, setiap saya bermain, saya selalu memposisikan diri sebagai penantang. Saya merasa sangat kuat dari baseline. Fisik saya juga bagus,” tegas Wawrinka. (jos/jpnn)

 


MONTE CARLO - Stanislas Wawrinka masih memelihara asa merebut juara Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss itu kini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News