Wealth Management BRI Berikan Layanan Lengkap & Aman

Wealth Management BRI Berikan Layanan Lengkap & Aman
BRI terus berinovasi menjawab beragam kebutuhan investasi yang aman dan proteksi nasabah, salah satunya lewat bisnis Wealth Management. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI terus berinovasi menjawab beragam kebutuhan investasi yang aman dan proteksi nasabah, salah satunya lewat bisnis Wealth Management.

Lini bisnis itu memiliki peranan sebagai financial supermarket yang tidak hanya memberikan layanan lengkap dalam melayani nasabah, tetapi juga aman.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan selama ini, peran Wealth Management BRI sebagai financial supermarket untuk nasabah individu maupun bisnis tercermin dalam penyediaan berbagai instrumen yang disediakan oleh BRI maupun produk hasil kolaborasi dengan anak perusahaan.

Handayani mencontohkan misalnya obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun.

Seluruh upaya ini dilakukan agar Wealth Management BRI dapat menjadi one stop financial solution yang mengumandangkan semangat Wealth Management for All.

Wealth Management BRI pun menyediakan berbagai layanan perbankan yang dipersonalisasi untuk nasabah High Net Worth Individual (BRI Private) dan Mass Affluent (BRI Prioritas).

Menurut Handayani, layanan tersebut termasuk konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, proteksi, bahkan dana pensiun sekalipun.

Advisory process dari Wealth Management BRI disediakan melalui kehadiran Private Banker dan Relationship Manager Priority yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi.

BRI terus berinovasi menjawab beragam kebutuhan investasi yang aman dan proteksi nasabah, salah satunya lewat bisnis Wealth Management.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News