WeChat Akhirnya Punya Official Account

WeChat Akhirnya Punya Official Account
WeChat Akhirnya Punya Official Account

jpnn.com - JAKARTA- Di era digital yang terus  berkembang pesat, segala informasi lebih cepat disebarkan dan didapatkan masyarakat seperti melalui sosial media. Hal itu disadari WeChat yang akhirnya turut menyediakan fitur Official Account.

Dengan Official Account, perusahaan bisa dengan mudah menyebarkan informasi untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan. Di antaranya ialah promosi produk dan layanan perusahaan tersebut.

“Melalui Official Account WeChat, akses komunikasi mudah dan efektif dapat diterima pelanggan dengan tepat dan cepat” tutur Public Relation MNC Tencent WeChat, Dhini Widyartaty Sularso melalui siaran pers yang disebarkan kepada awak media, Jum’at (27/3).

Keunggulan lain dari Official Account WeChat bisa dapat mendekatkan diri dengan pelanggan. Selain itu, bisa pula meningkatkan kesetiaan pelanggan karena mereka merasa informasi yang didapat sesuai dengan apa yang diinginkan.

Berikut cara mengaplikasikan Official Acount WeChat:

1. Mengisi dan kirim formulir aplikasi yang dapat diisi melalui tautan http://apply.wechat.com/

2. Tunggu proses validasi dari admin WeChat yang akan melakukan review mengenai ajuan proposal

3. Gunakan informasi login yang telah diberikan admin WeChat untuk langsung memulai menggunakan Official Account (mg2/jpnn)

JAKARTA- Di era digital yang terus  berkembang pesat, segala informasi lebih cepat disebarkan dan didapatkan masyarakat seperti melalui sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News