Welcome Dinner Munas Tanpa Paloh

Yuddy Ragukan Klaim Kubu Ical

Welcome Dinner Munas Tanpa Paloh
Foto : Said Mufti/Riau Pos/JPNN
PEKANBARU - Pertemuan pembuka yang dikemas dalam welcome dinner bagi seluruh peserta musyawarah nasional (munas) VIII Partai Golkar sudah digelar di Hotel Labersa, tadi malam. Namun di antara nama-nama calon ketua umum yang sudah disebut-sebut selama ini, hanya tiga kandidat saja yang hadir di acara itu yakni Abu Rizal Bakrie, Hutomo Mandala Putra alias Tommy dan Yuddy Chrisnandi.

Kandidat lainnya, Surya Paloh tidak muncul hingga acara selesai. Kabarnya, Paloh masih di Bali bersama seluruh pendukungnya. Bukan hanya Paloh. Peserta yang hadir juga minim. Ketua DPD I yang hadir sangat terbatas. Hanya ada beberapa yang hadir, seperti Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H Anwar Adnan Saleh, Ketua DPD Golkar Gorontalo, Fadel Muhammad, dan Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae.

Meski demikian, sejumlah pengurus DPP hadir. Antara lain, Ketua Panitia Penyelenggara Andi Mattalatta, Wakil Ketua Umum HR Agung Laksono, Ketua SC Syamsul Muarif, dan beberapa lainnya. Mantan Ketua Umum DPP Golkar Akbar Tanjung juga tampak. Ia duduk berdampingan dengan Tommy yang satu meja dengan Ical, Mattalatta, Agung Laksono, dan Gubernur Riau, Rusli Zaenal.

Agung dalam sambutan singkatnya berharap Golkar tetap mempertahankan tradisinya sebagai partai modern, partai dewasa. Artinya, jika pun di munas ada perbedaan pendapat, perbedaan pilihan, semua bisa disesaikan dengan baik."Dengan begitu, setelah munas, setelah ketua terpilih, semuanya kembali baik dan bersatu damai dan menjalankan roda organisasi," kata Agung mengingatkan.

PEKANBARU - Pertemuan pembuka yang dikemas dalam welcome dinner bagi seluruh peserta musyawarah nasional (munas) VIII Partai Golkar sudah digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News