Wellcomm Target 100 Ribu Unit Setahun

Wellcomm Target 100 Ribu Unit Setahun
Wellcomm Target 100 Ribu Unit Setahun
JAKARTA - PT Wellcomm Ritelindo Pratama menargetkan penjualan sedikitnya 100 ribu pieces (unit) per tahun. Untuk mencapai targetnya, Wellcomm fokus pada penjualan produknya kategori modem. Perusahaan ini menyasar pada komunitas pebisnis, pelajar, dan mahasiswa.

"Tahun ini kami juga berinovasi menciptakan outlet penjualan baru," kata VP PT Wellcomm Ritelindo Pratama, Andre Johan di Jakarta, Rabu (12/1). Dia menjelaskan outlet penjualan baru seperti website, dan pembinaan terhadap komunitas potensial. "Komunitas pebisnis, pelajar, dan mahasiswa," lanjutnya.

Menurut Andre, komunitas-komunitas seperti itu yang paling familiar dengan produk Wellcomm yang saat ini tengah digenjot. "Fokus pada produk penjualan yang berhubungan dengan internet, misalnya modem," kata Andre. Modem jenis baru yang dikeluarkan diawal tahun yakni Wellcomm W228G.

Untuk target penjualan tahun ini, Andre tidak bersedia mengungkapkan. "Yang pasti kami bidik penjualan naik dua kali lipat," kata Andre. Dari kategori modem, bluetooth, asesoris, Andre mengatakan produk modem yang diharapkan dapat memberikan kontribusi terbesar untuk perusahaan.

JAKARTA - PT Wellcomm Ritelindo Pratama menargetkan penjualan sedikitnya 100 ribu pieces (unit) per tahun. Untuk mencapai targetnya, Wellcomm fokus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News