Wenger Dihantui Cedera Fabregas

Wenger Dihantui Cedera Fabregas
Wenger Dihantui Cedera Fabregas
LONDON - Arsenal mengawali musim ini dengan gemilang. Tapi, jelang menghadapi second leg playoff Liga Champions kontra Glasgow Celtic, besok, dan Manchester United di Premier League (29/8), mereka sedikit khawatir.

   

Penyebabnya, cedera hamstring yang dialami kapten Cesc Fabregas. Gelandang berusia 22 tahun itu diperkirakan bakal absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera ketika Arsenal menghadapi Portsmouth pada 22 Agustus lalu.

   

Arsene Wenger, manajer Arsenal, terpaksa menarik keluar Fabregas saat jeda turun minum. Karena itu, dia terancam tidak bisa turun lapangan saat menghadapi Celtic dan United. Tapi, kepastiannya bergantung pada tes medis hari ini.

   

"Cesc mengalami masalah dengan hamstringnya. Dia akan segera menjalani pemeriksaan. Dia bisa saja absen selama tiga pekan, tapi jika hanya karena kelelahan pada hamstring, dia bisa segera tampil. Kita akan lihat perkembangannya,? kata Wenger, seperty dikutip Telegraph.

   

LONDON - Arsenal mengawali musim ini dengan gemilang. Tapi, jelang menghadapi second leg playoff Liga Champions kontra Glasgow Celtic, besok, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News