Wenger Frustrasi Dapat Hasil Imbang dengan City

Wenger Frustrasi Dapat Hasil Imbang dengan City
Manajer Arsenal, Arsene Wenger kecewa timnya kebobolan di menit akhir laga timnya melawan Manchester City, Sabtu (13/9) malam. Foto: Adrian Dennis/AFP

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger frustrasi dengan hasil imbang 2-2 timnya melawan Manchester City di kandang sendiri, Stadion Emirates, Sabtu (13/9) malam.

Di laga tersebut, Tim Meriam London sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol yang disarangkan striker tim tamu, Sergio Aguero di menot 28. Arsenal baru bisa membalas di babak kedua, tepatnya pada menit 64, lewat sontekan manis Jack Wilshere. Tuan rumah berbalik unggul di menit 74 lewat Alexis Sanchez. Kemenangan Arsenal yang sudah di depan mata buyar, usai Manchester City menyamakan skor lewat Martin Demichelis di menit 83.

"Saya pikir kami menghasilkan permainan kualitas terbaik. Itu adalah pertandingan yang sangat berkualitas antara dua tim yang baik, bermain dengan kecepatan yang luar biasa, terutama di babak pertama," ujar Wenger di situs resmi klub, usai pertandingan.

"Kami beruntung hanya tertinggal 0-1 di babak pertama. Dan kami mendapatkan buah perjuangan kerja keras dan bermain rapi hingga unggul. Satu-satunya yang mebuat saya frustrasi adalah kami tidak berhasil mempertahankan kemenangan, dan memberikan gol mudah untuk yag bertandang (gol terakhir City)," imbuh Wenger.

"Di situlah kami harus melakukan perbaikan. Kami bermain baik, namun cara kami kebobolan gol kedua membunuh kami. Tapi secara keseluruhan saya pikir itu adalah game yang berkualitas," pungkas pelatih asal Prancis itu. (adk/jpnn)


LONDON - Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger frustrasi dengan hasil imbang 2-2 timnya melawan Manchester City di kandang sendiri, Stadion Emirates,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News