Wenger: Lawan Tottenham Lebih dari Kemenangan

Wenger: Lawan Tottenham Lebih dari Kemenangan
Arsene Wenger. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger menaruh kewaspadaan esktratinggi ketika Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (27/9). 

Bagi Wenger, Derby London Utara itu lebih dari sekadar kemenangan di akhir pertandingan. Tim yang bisa memetik kemenangan diyakini bakal lebih percaya diri menyambut pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini lebih dari sekedar tiga angka. Sebab, laga itu memiliki dampak psikologis terhadap kepercayaan diri tim,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/9).

Kans Arsenal menekuk Tottenham terbuka sangat lebar. Hingga kini, Arsenal di bawah kendali Wenger hanya menelan tiga kekalahan dalam 43 Derby London Utara sejak musim 1996 silam. “Ini adalah momen penting musim ini. Laga itu memiliki banyak arti untuk semua pemain. Kami bermain di kandang. Kami tentu ingin memenangkan semua pertandingan di kandang,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger menaruh kewaspadaan esktratinggi ketika Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Emirates


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News