Suker Prediksi Rakitic Cetak 12 Gol di Barca

Suker Prediksi Rakitic Cetak 12 Gol di Barca
Ivan Rakitic. Foto: FCB

jpnn.com - BARCELONA - Davor Suker menyampaikan penilaiannya atas kepindahan Ivan Rakitic ke Barcelona. Menurut legenda hidup Kroasia itu, Rakitic bakal tampil trengginas bersama Blaugrana, julukan Barcelona.

Tak hanya berguna sebagai gelandang, Rakitic juga diyakini bakal menjadi predator garang di depan gawang lawan. Saat ini, Rakitic sudah mencetak satu gol ketika Barcelona menekuk Levante.

"Gol dari Rakitic akan terus datang. Saya memprediksi dia akan mencetak 10 hingga 12 gol untuk Barcelona," terang Suker sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (26/9).

Suker juga membandingkan kemampuan Rakitic dengan Bernd Schuster yang pernah membela Barcelona pada rentang 1980-1988 silam. Menurut Suker, Rakitic memiliki karakter yang sama dengan legenda Jerman itu.

"Rakitic akan mencetak sejarah untuk klub karena dia merupakan bintang. Dia adalah pembelian yang sangat mengagumkan oleh Barcelona. Permainannya mengingatkan saya pada Bernd Schuster," tegas Suker. (jos/jpnn)


BARCELONA - Davor Suker menyampaikan penilaiannya atas kepindahan Ivan Rakitic ke Barcelona. Menurut legenda hidup Kroasia itu, Rakitic bakal tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News