Casillas Beri Ucapan Selamat ke Navas

Casillas Beri Ucapan Selamat ke Navas
Casillas Beri Ucapan Selamat ke Navas

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas tak menaruh dendam ketika posisinya sebagai panjaga gawang utama Real Madrid digusur Keylor Navas. Alih-alih kecewa, Casillas justru memberikan dukungannya pada Navas.

Sebagaimana diketahui, Navas akhirnya menjalani debut ketika Madrid menekuk Elche dengan skor 5-1 pada pekan kelima La Liga, Rabu (24/9). Padahal, Casillas selalu menjadi pilihan utama dalam pertandingan sebelumnya.

 “Saya ingin membagi kebahagiaan pada Keylor Navas atas debutnya di Santiago Bernabeu. Selamat pada Navas,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (26/9).

Casillas menambahkan, kemenangan merupakan hal yang paling penting bagi tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Pasalnya, performa Madrid di musim ini memang sering angin-anginan.

“Itu adalah kemenangan yang bagus melawan Elche. Tim bermain dengan luar biasa, baik ketika bertahan maupun menyerang. Saya juga ingin memberi selamat pada Ronaldo,” tegas Casillas.(jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas tak menaruh dendam ketika posisinya sebagai panjaga gawang utama Real Madrid digusur Keylor Navas. Alih-alih kecewa, Casillas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News