Weww.. Transaksi Narkoba Kok di Bandara, Ya Gitu Deh

Weww.. Transaksi Narkoba Kok di Bandara, Ya Gitu Deh
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Marten Ligal tak bisa berkutik. Pria yang karib disapa Igal itu ditangkap Unit Intelmob Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim akhir pekan kemarin.

Warga Jalan Aki Balak, RT 55, Kelurahan Karang Anyar itu diduga menjadi bandar sabu-sabu. Pihak berwajib sukses mengamankan barang haram seberat 34,61 gram yang kini menjadi barang bukti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bulungan Post, penangkapan Igal bermula dari laporan warga yang mencurigai adanya aktivitas transaksi sabu yang sering terjadi di Jalan Aki Balak, tepatnya di depan landasan pacu Bandara Juwata Tarakan.

Mendapatkan laporan tersebut, unit Intelmob langsung melakukan pengintaian selama beberapa jam hingga Igal diamankan beserta barang bukti ke Mako Resmob.

"Kami sempat melakukan pengintaian sekitar pukul 21.00 Wita, setelah itu melihat salah seorang warga dengan gelagat mencurigakan dan setelah kami ikuti hingga ke rumahnya. Sesampainya di rumah Igal, kami langsung melakukan penangkapan dan langsung menggeledah rumahnya," ucap salah satu personel Intelmob yang namaya enggan dipublikasikan. (ima/udi/jos/jpnn)‎

 


TARAKAN – Marten Ligal tak bisa berkutik. Pria yang karib disapa Igal itu ditangkap Unit Intelmob Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News