Hendak Beri Makan Ikan, Malah Temukan Mayat

Hendak Beri Makan Ikan, Malah Temukan Mayat
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - TENGGARONG – Suto tak memiliki firasat apapun ketika hendak memberi makan ikan peliharaannya akhir pekan kemarin. Namun, tiba-tiba dia merasa terganggu karena mencium aroma busuk.

"Ketika saya turun untuk memberi makan ikan di karamba, mencium bau sangat menyengat. Busuk sekali baunya. Saat itu saya lalu melihat sesuatu, mirip sebuah boneka tersangkut di salah satu karamba ikan. Begitu saya periksa lebih dekat lagi, ternyata itu mayat manusia," ungkap Suto.

Suto kaget bukan kepalang. Tanpa buang waktu lagi, penemuan mayat yang sudah dalam kondisi busuk dan terapung di permukaan Mahakam dekat Keramba itu langsung diberitahukan kepada warga sekitar.

Selanjutnya, penemuan mayat tanpa identitas tersebut dilaporkan ke petugas Polsek Loa Kulu yang langsung mendatangi TKP.

"Begitu ada laporan mengenai penemuan mayat itu, petugas kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Dari pemeriksaan di TKP tersebut, diketahui korban berjenis kelamin perempuan,” ujar Kapolres Kukar AKBP Handoko. (idn/lee/jos/jpnn)


TENGGARONG – Suto tak memiliki firasat apapun ketika hendak memberi makan ikan peliharaannya akhir pekan kemarin. Namun, tiba-tiba dia merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News