WhatsApp Business API Wappin Beri Kemudahan Customer Service Bisnis

WhatsApp Business API Wappin Beri Kemudahan Customer Service Bisnis
WhatsApp Business API Wappin beri kemudahan customer service bisnis. Foto: Wappin

jpnn.com, JAKARTA - Customer service kerap dihadapkan pada tantangan yang sangat kompleks dalam menangani kebutuhan pelanggan bisnis.

Namun, saat ini berbagai macam teknologi sudah mampu memenuhi kebutuhan customer service. Salah satunya ialah Wappin yang menyediakan layanan WhatsApp Business API.

WhatsApp Business API dikhususkan bagi bisnis berskala menengah hingga besar dengan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan pemesanan, pembelian, dan beragam aktivitas bisnis.

“Kendala umum yang dialami berbagai bisnis adalah sulitnya menjaga relasi dengan pelanggan, apalagi di masa pandemi," kata Rico L Simarmata, CEO SPE Solution dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/11).

Menurutnya, ada juga bisnis yang sudah memiliki tim customer service tetapi terkadang tidak responsif ketika dihubungi pelanggan.

"Penyebabnya mungkin karena jumlah pelanggan yang sangat banyak atau solusi yang digunakan kurang tepat. Wappin berusaha menyediakan solusi untuk kebutuhan ini,” ujarnya.

Wappin adalah salah satu produk dari perusahaan fintech SPE Solution yang merupakan mitra resmi Facebook.

Wappin menyediakan layanan bantuan yang aktif 24/7 guna memfasilitasi tim customer service kapan pun mereka membutuhkannya.

WhatsApp Business API Wappin menawarkan segala kemudahan untuk customer service bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News