WhatsApp Segera Tinggalkan Windows Phone Akhir Tahun Ini

WhatsApp Segera Tinggalkan Windows Phone Akhir Tahun Ini
Ilustrasi WhatsApp. Foto: pixabay

jpnn.com - WhatsApp memastiskan akan mengakhiri dukungan di Windows Phone pada akhir tahun ini. Aplikasi perpesanan itu mengonfirmasi bahwa WhatsApp Windows Phone akan berakhir per Desember 2019.

Mengutip Ubergizmo, Sabtu (11/5), WhatsApp juga akan mengakhiri dukungan bagi sistem lawas Android dan iOS pada tahun depan. Sehingga tidak mengherankan jika WhatasApp juga memutuskan untuk mengakhiri dukungan ke Windows Phone sebelum 2020 dimulai.

BACA JUGA: Setelah di Android, WhatsApp Business Mulai Merambah ke iOS

Sementara itu, untuk versi Android dan OS, WhatsApp akan berhenti bekerja pada ponsel yang menjalankan Android versi 2.3.7 dan di bawahnya mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Menjelang penghentian dukungan WhatsApp, ini berarti beberapa fitur diprediksi akan mulai berhenti sebelum tenggat waktunya. Ini juga termasuk membuat akun baru atau memverifikasi akun yang ada.

Jika kalian yang masih menggunakan sistem operasi tersebut sebaiknya mulai beralih ke perangkat yang lebih baru agar tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp. (mg9/jpnn)


WhatsApp memastiskan akan mengakhiri dukungan di Windows Phone pada akhir tahun ini. Aplikasi perpesanan itu mengonfirmasi bahwa WhatsApp Windows Phone akan berakhir per Desember 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News