Widi Vierra Cuek Jalani Asmara

Widi Vierra Cuek Jalani Asmara
Vokalis Vierra, Widi. Foto: JPNN
PEPATAH kalau cinta itu buta, saat ini tengah dirasakan vokalis Vierra, Widi. Setahun belakangan ini dirinya mernjalin kasih dengan pria yang berbeda keyakinan. Meski demikian, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini mengaku bahagia bisa bersama pria yang membuatnya merasa nyaman.

"Mama sering bilang cari yang seiman, tapi kalau bisa yang sifatnya kayak Rico," ujarnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (23/11).

Hubungan keduanya memang tak berjalan mulus, mereka sempat dikabarkan putus. Meski demikian, wanita Jakarta, 8 Mei 1990 itu, enggan membesar-besarkan masalah tersebut. Dia dan pacarnya, Rico Patinama, juga tidak pernah membicarakannya. "Nggak suka ngomongin agama. Kalau aku kan, kalau ada yang suka, baru aku omongin. Dia juga nggak peduli dengan beda agama, katanya bisa," katanya.

Dia menambahkan, keluarga pacarnya tersebut cenderung santai menghadapi perbedaan itu. "Mereka itu keluarga yang santai walaupun beda agama," lanjut salah satu pendukung dalam film Sang Martir itu.

PEPATAH kalau cinta itu buta, saat ini tengah dirasakan vokalis Vierra, Widi. Setahun belakangan ini dirinya mernjalin kasih dengan pria yang berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News