Widi Vierratale Tak Mau Jauhi Pecandu Narkoba

Widi Vierratale Tak Mau Jauhi Pecandu Narkoba
Widi Vierratale Tampil Berani, Pamer Perut dan Dada. Foto Instagram

jpnn.com - Widi Vierratale mengaku prihatin melihat masih adanya artis yang terlibat kasus narkoba. Terakhir hal itu menimpa Rido Rhoma dan Iwa K.

Pelantun lagu Perih tersebut tidak ingin terjerumus dalam lubang yang sama. Dia pun membentengi diri dengan prinsip untuk tidak bakal menyentuh narkoba atau sejenisnya.

"Kalau bisa iman kita kuat, dan kita harus paham betul apa itu narkoba, buat dijauhin," kata Widi dalam acara Temu Selebriti Top Indonesia dengan Kepala BNN Budi Waseso di Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Meski menjauhkan diri dari narkoba, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany tidak ingin menjauhkan diri dari pecandu.

Dia justru memilih untuk merangkul teman atau kenalan yang ketergantungan dengan narkoba. Tujuannya, untuk memberi masukan agar menjauhkan diri dari barang haram itu.

"Kalau bisa orang-orang yang kena dirangkul," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Widy juga memastikan dirinya belum pernah mencoba narkoba. "Engga pernah (konsumsi narkoba). Enggak juga (ditawari) karena ngga ada yang berani nawarin gue," imbuhnya. (ded/JPG)


Widi Vierratale mengaku prihatin melihat masih adanya artis yang terlibat kasus narkoba. Terakhir hal itu menimpa Rido Rhoma dan Iwa K.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News