Widodo Tangani Timnas U-21

Widodo Tangani Timnas U-21
Widodo C Putro. Foto: Guntur AT/Radar Jogja/JPNN
JAKARTA - Widodo C. Putro mendapat tugas baru. Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan di timnas U-23 itu dipercaya menjadi pelatih timnas U-21.  Widodo didampingi Liestiadi sebagai asisten pelatih dan Edy Hartos sebagai pelatih kipper.   

Mulai sore hari ini Widodo akan memimpin seleksi pembentukan timnas U-21 di lapangan C Senayan. Skuad tersebut akan diturunkan pada turnamen Sultan Hassanal Bolkiah Trophy pada 25 Februari sampai 5 Maret 2012.

"Seleksi pembentukan tim akan kami lakukan tiga hari. 7 sampai 9 Januari di Lapangan C Senayan. Ada 45 pemain yang akan seleksi," kata Widodo kepada Koran ini kemarin. "Nantinya dari jumlah itu akan kami saring tinggal menjadi 25 pemain saja. Setelah itu kami akan mulai melakukan pemusatan latihan pada  15 Januari," sambungnya. 

Widodo menyatakan pemain - pemain tersebut diambil dari klub-klub yang berkompetisi dibawah PSSI. "Saya kepinginnya semua pemain terbaik di negeri ini diberi kesempatan. Tapi kalau aturannya seperti itu saya tidak bisa berbuat apa-apa," bebernya.     

JAKARTA - Widodo C. Putro mendapat tugas baru. Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan di timnas U-23 itu dipercaya menjadi pelatih timnas U-21. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News