Widy Gak Operasi Plastik Kok, Cuma Tanam Benang di Hidung

Widy Gak Operasi Plastik Kok, Cuma Tanam Benang di Hidung
Widy Vierratale. Foto: Instagram

jpnn.com - VOKALIS Vierratale, Widy Soediro Nichlany memang tampil beda saat ini. Bentuk hidung perempuan kelahiran Jakarta itu terlihat lebih mancung daripada sebelumnya. Kabar miring sempat menimpa Widy terkait perubahan bentuk hidungnya. Ia disebut melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk hidung mancung.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/9), Widy memberikan penjelasan mengenai perubahan bentuk hidungnya. "Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," tegasnya.

Widy memutuskan untuk menanam benang di hidung karena mendapat saran dari penggebuk drum di Vierratale, yang telah melakukan hal serupa.

"Karena kan aku kasihan banget kan (hidung) rata kan? Yang aku butuhin ini jembatan tulang ini loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," tuturnya.

Menurut Widy, menanam benang di hidung merupakan pengalaman baru untuknya. Karena itu, ada rasa takut ketika akan mencobanya. Lantaran rasa takut itu, Widy tidak mencoba mencari tahu mengenai tanam benang di hidung.

"Aku kalau perawatan ya standar saja ya, paling untuk kuku dan facial, itu saja menurut gue udah sakit," ungkap Widy. (gil/jpnn)

 


VOKALIS Vierratale, Widy Soediro Nichlany memang tampil beda saat ini. Bentuk hidung perempuan kelahiran Jakarta itu terlihat lebih mancung daripada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News