Tamara Geraldine Bicara Soal EO di Buku Terbaru

Tamara Geraldine Bicara Soal EO di Buku Terbaru
Tamara Geraldine di acara peluncuran buku terbarunya, Indo"5 Twenty Super Stories di Jakarta, Jumat (16/9). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - TAMARA Geraldine merilis buku terbarunya berjudul Indo'5 Twenty Super Stories, yang berisi kumpulan cerita pendek. Presenter acara televisi yang kini menekuni profesi sebagai penulis itu melalui bukunya mengangkat cerita mengenai event organizer (EO).

Keputusan Tamara mengangkat EO sebagai cerita dalam bukunya didasarkan pada pengalamannya berkecimpung di panggung hiburan selama lebih dari 20 tahun. Ia meramu pengalamannya itu menjadi 20 cerita pendek.

Karakter yang diangkat Tamara dalam buku Indo'5 Twenty Super Stories adalah Ballerina Vs Benitez. Cerita dalam buku keduanya ini menggambaran mengenai hubungan antara Ballerina (artis pengisi acara) dan Benitez (event organizer) dalam menjalankan peran masing-masing.

Tidak jarang Ballerina merasa dibully oleh Benitez. Namun, Benitez terkadang merasa dipermainkan oleh Ballerina.

"Bentuknya cerpen. Kisah-kisah yang diangkat berdasarkan cerita nyata dan imajinasi," kata Tamara dalam konferensi pers peluncuran buku Indo'5 Twenty Super Stories di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, Jumat (16/9).

Perempuan kelahiran Jakarta ini sudah memiliki ide untuk menulis buku Indo'5 Twenty Super Stories sejak setahun lalu. Proses penulisan buku itu relatif singkat, yakni dalam waktu tiga minggu.

Sebelum menulis, Tamara melakukan pengumpulan data. "Ada beberapa dari cerita bersama EO dan teman artis," ucapnya.

Tamara menggandeng PT Indolima Perkasa sebagai perwakilan EO. Pemimpin Indolima Perkasa Tito Kadaryanto memuji buku Indo'5 Twenty Super Stories. Menurut dia, buku tersebut memiliki cerita yang mudah dipahami.

TAMARA Geraldine merilis buku terbarunya berjudul Indo'5 Twenty Super Stories, yang berisi kumpulan cerita pendek. Presenter acara televisi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News