Sori, Adele Rehat Dulu dari Tur Dunia Hingga 10 Tahun

Sori, Adele Rehat Dulu dari Tur Dunia Hingga 10 Tahun
Adele. Foto: billboard.com

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari penyanyi top asal Inggris, Adele. Peraih Grammy Awards dikabarkan bakal rehat panjang dari tur dunia mulai akhir tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, perempuan 28 tahun pemilik nama Adele Laurie Blue Adkins itu wanita 28 tahun itu berencana puasa tur hingga sepuluh tahun. Daily News, Jumat (16/9) mengabarkan, Adele berniat rehat konser tur karena ingin pindah ke Amerika Serikat.

Dia ingin fokus merawat putranya, Angelo di negeri Paman Sam.  "Anaknya adalah hal paling penting dalam hidup Adele," kata salah seorang sumber dari orang dekat Adele.

Keputusan Adele beristirahat sudah tercium sekak tur tahun ini. Dalam perjalanan konsernya, dia kerap membawa Angelo ke negara yang dikunjunginya.

Namun, hal itu tidak bisa dilakukan tahun depan. Sebab, Angelo akan masuk sekolah di 2017.

Oleh sebab itu, Adele memutuskan berhenti sementara dari perjalanan tur luar negeri. Dia tidak ingin melewatkan masa pertumbahan anaknya.

"Dia mengatakan tidak akan melakukan tur besar dunianya dulu selama sepuluh  tahun," ujar sumber lagi. Namun hingga saat ini Adele belum mengumumkan kepastian jedanya itu.(ded/jpg)

 


KABAR mengejutkan datang dari penyanyi top asal Inggris, Adele. Peraih Grammy Awards dikabarkan bakal rehat panjang dari tur dunia mulai akhir tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News