Wilayah Jakarta yang Berpotensi Diguyur Hujan pada Hari Ini

Wilayah Jakarta yang Berpotensi Diguyur Hujan pada Hari Ini
Dua wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan pada Selasa siang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan pada Selasa siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga memberikan peringatan tentang adanya potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Timur pada sore hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan dengan Jakarta Selatan serta Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Pada siang hari, hujan berintensitas ringan berpotensi mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan bakal cerah berawan.

Sedangkan pada Rabu (23/5) dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, dengan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta berkisar 24 sampai 30 derajat Celcius, dengan kelembaban udara antara 75 hingga 90 persen. (antara/jpnn)

Prakiraan cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Selasa, 23 Mei 2023, dari BMKG.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News