William-Kate Pilih Tunda Bulan Madu

William-Kate Pilih Tunda Bulan Madu
William-Kate Pilih Tunda Bulan Madu
LONDON - Teka-teki tentang bulan madu pasangan pengantin baru, Duke dan Duchess of Cambridge, William dan Kate, akhirnya terjawab. Kemarin pihak Clarence House (kediaman resmi William bersama ayah dan adiknya, Red) memastikan bahwa keduanya menunda bulan madu sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebab, William sudah harus balik bertugas sebagai pilot tim SAR Angkatan Udara Inggris pekan depan. Sebagaimana dilansir BBC tadi malam, sebagai gantinya, William dan Kate akan menghabiskan akhir pekan ini di Inggris Raya. Tapi, tak diumumkan di mana persisnya. Bisa jadi di Skotlandia, tempat keduanya dulu berkuliah.

William juga punya rumah pribadi di sana. Begitu pula dengan lokasi bulan madu mereka nanti yang dipastikan di luar Inggris Raya. "Duke dan Duchess of Cambridge juga meminta privasi mereka dihormati pada hari-hari ke depan dan saat bulan madu nanti," bunyi rilis Clarence House sebagaimana dikutip BBC.

Keputusan menunda bulan madu itu di luar perkiraan banyak pihak. Padahal, sebelumnya, Kenya, Skotlandia, dan Jordania paling diunggulkan di bursa taruhan sebagai tempat bulan madu William dan Kate.

LONDON - Teka-teki tentang bulan madu pasangan pengantin baru, Duke dan Duchess of Cambridge, William dan Kate, akhirnya terjawab. Kemarin pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News