Williams Bajak Mekanik Jenson Button

Williams Bajak Mekanik Jenson Button
Williams Bajak Mekanik Jenson Button

jpnn.com - LONDON - Williams mendapatkan amunisi berharga jelang bergulirnya balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Grove itu berhasil membajak mantan mekanik McLaren, Dave Robson.

Sebelumnya, Robson merupakan mekanik Jenson Button di McLaren. Nantinya, Robson akan berkolaborasi dengan Felipe Massa di Williams untuk balapan jet darat musim 2015 mendatang.

“Williams ingin terus melanjutkan momentum positif di musim baru. Perubahan ini sudah menunjukkan komitmen kami terhadap target itu,” terang Chief Technical Officer Williams, Pat Symonds di laman F1 Zone, Selasa (6/1).

Hadirnya Robson membuat komposisi tim mekanik Williams berubah. Andrew Murdoch yang sebelumnya menjabat sebagai mekanik Massa kini dipromosikan menjadi mekanik senior. Sementara, Valtteri Bottas tetap berkolaborasi dengan Jonathan Eddolls.

“Kami bangga bisa mempromosikan talenta hebat untuk membantu menguatkan setiap area pada mekanik kami. Kami akan terus melanjutkan untuk berinvestasi pada talenta baru,” tegas Symonds. (jos/jpnn)


LONDON - Williams mendapatkan amunisi berharga jelang bergulirnya balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Grove itu berhasil membajak mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News