Mercedes dan McLaren Ubah Warna Mobil

Mercedes dan McLaren Ubah Warna Mobil
Mercedes. FOTO; AFP

jpnn.com - LONDON - Mercedes dan McLaren akan tampil dengan wajah baru pada balapan Formula 1 musim 2015. Dua tim papan atas balapan jet darat itu berencana mengubah warna mobil pada musim baru nanti.

Mercedes yang selama ini identik dengan warna perak akan berganti menjadi krom. Pihak Mercedes bahkan sudah memiliki istilah tersendiri untuk warna yang dipakai pada mobil W06, yakni Kromo.

Di sisi lain, McLaren juga bakal mengubah tampilan mobil. Nantinya, tim yang bermarkas di Woking itu akan menggunakan warna oranye untuk musim 2015. Hal itu dilakukan sesuai permintaan Honda selaku partner McLaren.

“Honda tak mau McLaren terus melanjutkan dengan warna perak karena hal itu sudah identik dengan Mercedes yang mengusung Silver Arrows,” demikian tulis Grand Prix 247, Selasa (6/1).

“Ada beberapa rumor bahwa mobil 2015 akan berubah menjadi oranye yang merupakan warna tradisional McLaren. Keputusan akhir tergantung pada apakah McLaren punya sponsor utama atau tidak,” tambah pernyataan Grand Prix 247. (jos/jpnn)

 

 

Berita Selanjutnya:
Cara Singkat Ngebrush Tribal

LONDON - Mercedes dan McLaren akan tampil dengan wajah baru pada balapan Formula 1 musim 2015. Dua tim papan atas balapan jet darat itu berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News