Wilshere Ingin Padukan Skill Pirlo dan Mascherano

Wilshere Ingin Padukan Skill Pirlo dan Mascherano
Jack Wilshere (kanan) saat berebut bola dengan pemain Norwegia Per Ciljan Skjelbred pada laga yang berlangsung 3 September 2014. Foto: GLYN KIRK / AFP

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere menjalani peran baru ketika Inggris bentrok kontra Swiss pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di St Jakobs Park, Selasa (10/9). Saat itu, gelandang Arsenal tersebut diplot sebagai defensive midfielder.

Peran itu tentu berbeda jika dibandingkan posisi Wilshere di Arsenal sebagai attacking midfielder. Tak heran, Wilshere pun bertekad menyerap ilmu dari Andrea Pirlo dan Javuer Mascherano yang selama ini kerap memeragakan posisi itu.

“Itu adalah kali pertama saya menjalani peran tersebut. Jadi, dalam beberapa bulan ke depa, saya akan melihat video laga ini dan pemain yang mengisi posisi itu. Tentu saja Pirlo dan Mascherano serta pemain lainnya,” terang Wilshere di laman Guardian, Rabu (10/9).

Wilshere pun mengaku siap jika harus ditempatkan sebagai defensive midfielder lagi dalam pertandingan selanjutnya. Dia yakin, perannya akan semakin baik jika sudah mempelajari posisi itu.

“Saya bicara dengan pelatih dan Gary Neville. Mereka menginginkan saya bermain di posisi itu. Saya cukup menikmatinya. Tentu saja, saya akan lebih baik lagi di laga selanjutnya,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)


LONDON - Jack Wilshere menjalani peran baru ketika Inggris bentrok kontra Swiss pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di St Jakobs Park, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News