Riedl Harap Timnas Lebih Baik Saat Hadapi Malaysia

Riedl Harap Timnas Lebih Baik Saat Hadapi Malaysia
Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl (kiri) didampingi asisten Wolfgang Pikal memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Senin (8/9). Foto: Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja

jpnn.com - SLEMAN - Timnas Indonesia tampil mengecewakan saat ditahan imbang Yaman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa (9/9). Pada pertandingan tersebut kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol.

Usai pertandingan, Riedl mengeluhkan kondisi fisik pemainnya yang tidak fit 100 persen usai laga Indonesia Super League (ISL). Beberapa pemain Persipura yang dibidiknya tidak bisa bermain karena sedang menghadapi AFC Cup. Demikian pula pemain yang bergabung di Timnas Indonesia U-23.

Indonesia masih punya satu laga persahabatan lainnya, yakni menghadapi Malaysia di Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (14/9). Ia berharap hasil yang diperoleh timnya lebih baik.

Riedl menyatakan akan memanfaatkan pemain-pemain yang sudah bergabung. Namun ia berharap, semua pemain yang dibidiknya sudah bisa bergabung bulan depan.

"Saya berharap bulan depan semua pemain yang ingin saya bawa ke AFF sudah bergabung. Untuk lawan Malaysia mau tidak mau saya harus manfaatkan pemain yang ada sekarang," kata Riedl seperti dilansir Radar Jogja (JPNN Grup), Rabu (10/9). (abu/jpnn)


SLEMAN - Timnas Indonesia tampil mengecewakan saat ditahan imbang Yaman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News