Sikut Alaba, Ibra Ngaku Layak Dihukum 40 Laga

Sikut Alaba, Ibra Ngaku Layak Dihukum 40 Laga
Sikut Alaba, Ibra Ngaku Layak Dihukum 40 Laga

jpnn.com - STOCKHOLM - Laga Austria kontra Swedia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Ernst Happel Stadion, Selasa (9/10) menyisakan masalah. Pasalnya, bomber Swedia, Zlatan Ibrahimovic tak diganjar kartu merah setelah menyikut bek tuan rumah David Alaba.

Padahal, saat itu Ibra terlihat jelas menggunakan sikut kanannya untuk “menghajar” Alaba. Bomber garang milik Paris Saint Germain itupun tak menampik telah menyikut Alaba.

“Tapi, dia dua kali menghampiri saya. Untuk ketiga kalinya, saya berusaha melindungi bola. Alaba hanya 1,5 atau 1,6 meter. Selanjutnya, sudah jelas bahwa dia menabrak sikut saya,” terang Ibra sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Rabu (10/9).

Ibra mengatakan, hal itu terjadi karena adanya perbedaan postur tubuh kedua pemain. Alaba yang hanya bertinggi 1,6 meter diharuskan berduel dengan Ibra yang berpostur 1,95 meter.

“Wasit hanya meniup peluit tanda free kick. Jadi, situasinya benar-benar di bawah kendali. Jika tidak, saya mungkin akan mendapatkan hukuman 40 pertandingan,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Maicon Ogah Bela Brasil Lagi

STOCKHOLM - Laga Austria kontra Swedia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Ernst Happel Stadion, Selasa (9/10) menyisakan masalah. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News