Maicon Ogah Bela Brasil Lagi

Maicon Ogah Bela Brasil Lagi
Maicon. FIFA

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Maicon ternyata menyimpan dendam setelah secara mengejutkan didepak dari timnas Brasil. Bek kanan milik AS Roma itu mengaku enggan membela timnas Brasil lagi di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, timnas Brasil di luar dugaan mendepak Maicon jelang laga kontra Ekuador. Manajemen Brasil juga tak membeberkan alasan pendepakan mantan bek Inter Milan itu. Hal itulah yang membuat kubu Maicon meradang.

“Saya tak bisa berkomentar mengenai insiden itu. Namun, saya bisa mengatakan bahwa Dunga adalah teman yang baik. Maicon tak akan kembali ke skuat lagi,” terang Antonio Caliendo selaku agen Maicon di laman Tele Stereo, Rabu (10/9).

Dengan keputusan itu, Maicon kini hanya ingin fokus membela Roma. Kebetulan, Roma memang akan tampil di banyak kompetisi. Selain kompetisi domestik, Roma juga mesti berjibaku di Liga Champions.

“Maicon akan bermain beberapa musim lagi. Kami tahu hobinya di luar lapangan. Terkadang, dia sudah membicarakan hal itu. Namun, dia memiliki kekuatan alami dalam latihan,” tegas Caliendo. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Maicon ternyata menyimpan dendam setelah secara mengejutkan didepak dari timnas Brasil. Bek kanan milik AS Roma itu mengaku enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News