CEO Muenchen Semprot Balik Michel Platini

CEO Muenchen Semprot Balik Michel Platini
CEO Muenchen Semprot Balik Michel Platini

jpnn.com - MUNECHEN - Bayern Muenchen tak rela ketika pemainnya mendapat ancaman dari pihak lain. Hal itu ditunjukkan dengan sikap tegas Muenchen untuk melindungi Franck Ribery dari ancaman Michel Platini selaku Presiden UEFA.

CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengatakan, pihaknya akan menjaga Ribery dari berbagai kemungkinan buruk. Salah satunya ialah hukuman tiga laga Bundesliga yang akan dijatuhkan UEFA.

"Seperti ketika Lahm pensiun, dia sudah bicara dengan Joachim Low. Begitu pula dengan Ribery yang juga berdiskusi dengan Deschamps," terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (10/9).

Sebagaimana diketahui, Platini memang akan menjatuhkan sanksi tiga laga Bundesliga jika Ribery enggan memenuhi panggilan untuk memperkuat timnas Prancis. Padahal, Ribery sudah memutuskan gantung sepatu dari timnas. Namun, Platini menganggap Ribery harus memperkuat timnas karena Piala Eropa 2016 akan digeber di Prancis.

"Dia tidak akan memenuhi panggilan lagi meskipun ada ancaman dari Platini. Semuanya sudah sesuai dengan aturan, termasuk dari FIFA," tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUNECHEN - Bayern Muenchen tak rela ketika pemainnya mendapat ancaman dari pihak lain. Hal itu ditunjukkan dengan sikap tegas Muenchen untuk melindungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News