PSG Perpanjang Kontrak Bahebeck Hingga 2019

PSG Perpanjang Kontrak Bahebeck Hingga 2019
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: ist

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain tak hanya sibuk memburu pemain baru. Raksasa Ligue 1 itu juga memiliki komitmen mempertahankan aset berharganya. Kali ini, PSG berhasil memperpanjang kontrak striker muda Jean Christophe Bahebeck selama empat musim.

Dengan kesepakatan itu, Bahebeck akan bertahan di PSG hingga Juni 2019 mendatang. Bahebeck pun mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan manajemen Rouge et Bleu, julukan lain PSG.

“PSG adalah tempat sempurna untuk belajar dan  maju bersama pemain kelas dunia. Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk membantu klub,” terang Bahebeck sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Rabu (10/9).

Keputusan PSG tentu tak lepas dari performa Bahebeck. Pemain berusia 21 tahun itu memang baru mengoleksi tiga gol dalam 31 laga. Namun, Bahebeck dianggap sebagai salah satu talenta terhebat di PSG.

"Kami ingin menunjukkan kepercayaan diri kepada para pemain muda yang telah datang dari jenjang akademi muda kami. Dia mewakili masa depan PSG," tegas Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Wales Menang, Ramsey Tumbang

PARIS - Paris Saint Germain tak hanya sibuk memburu pemain baru. Raksasa Ligue 1 itu juga memiliki komitmen mempertahankan aset berharganya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News