Pedrosa Ingin Bikin Malu Rossi di Depan Fans Italia

Pedrosa Ingin Bikin Malu Rossi di Depan Fans Italia
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - SAN MARINO - Dani Pedrosa menatap balapan MotoGP seri San Marino dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Repsol Honda itu bertekad merebut hasil maksimal dalam balapan yang akan digeber di Sirkuit Misano akhir pekan nanti.

Hasil bagus akan membuat Pedrosa menuai keuntungan ganda. Di satu sisi, Pedrosa bakal mengokohkan posisinya di urutan kedua klasemen sementara. Di sisi lain, Pedrosa juga ingin membalaskan dendamnya pada Valentino Rossi.

Sebagaimana diketaui, Pedrosa memang dipaksa mengakui kehebatan Rossi pada balapan seri Silverstone lalu. Saat itu, melalui persaingan nan sengit, Rossi akhirnya melaju ke podium ketiga. Kebetulan, balapan di San Marino nanti juga bakal disaksikan para pecinta MotoGP asal Italia.

“Saya tak sabar ke Misani akhir pekan ini. Selalu ada kerumunan penonton yang luar biasa selama tiga hari. Selain itu, ada atmosfer luar biasa dari fans Italia,” terang Pedrosa di laman Crash, Rabu (10/9).

Hanya saja, Pedrosa berharap cuaca akan mendukung. Jika diguyur hujan, balapan tentu akan lebih sulit.

“Kami sangat berharap cuacanya bagus sejak Jumat dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana,” tegas pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu. (jos/jpnn)


SAN MARINO - Dani Pedrosa menatap balapan MotoGP seri San Marino dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Repsol Honda itu bertekad merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News