Win-HT Dianggap Bisa Bikin Kejutan

Win-HT Dianggap Bisa Bikin Kejutan
Win-HT Dianggap Bisa Bikin Kejutan

jpnn.com - JAKARTA - Board of Advisors Center for Strategic and International Studies ( CSIS), Jeffry Geovanie mengatakan akan ada kejutan pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Menurutnya, kejutan itu bisa berasal dari Wiranto-Harry Tanoesodibjo (Win-HT).

"Pasangan yang selama ini tidak begitu diperbincangkan apalagi diperhitungkan yaitu duet Wiranto-HT, jangan-jangan justru akan menjadi pasangan yang mendapatkan tiket pencalonan mengingat kenaikan Hanura yang sifnifikan pada beberapa survei terakhir," kata Jeffry kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/12).

Jeffry mengatakan kalau saja Hanura dapat 10 persen saja pada 2014 yang akan datang, maka langkah Win-HT akan mudah menjadi calon pada Pemilihan Presiden. Alasannya, Hanura akan sangat mudah mengandeng partai-partai seperti PPP dan PKS.

Yang menjadi alasan Jeffry mengapa pasangan Win-HT bisa bikin kejutan adalah adanya kenaikan elektabilitas. Kata dia, alam tiga bulan terakhir, terjadi kenaikan tingkat keterpilihan pada duet Win-HT.

"Saya tidak dalam posisi membicarakan siapa pemenangnya, tetapi lebih pada kemungkinan-kemungkinan calon-calon yang mampu lolos tahap pencalonan," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Board of Advisors Center for Strategic and International Studies ( CSIS), Jeffry Geovanie mengatakan akan ada kejutan pada Pemilihan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News