Windi Tewas di Tempat Usai Bertabrakan dengan Mobil Kijang

Windi Tewas di Tempat Usai Bertabrakan dengan Mobil Kijang
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BATAM - Windi, warga Pelita 7, Lubukbaja, tewas di tempat setelah kendaraanya terlibat kecelakaan di Jalan Laksamana Bintan dekat simpang Cion centre, Batam, Kepri, Sabtu (3/11) sekitar pukul 13.20 WIB.

Dimas, saksi mata mengatakan kejadian nahas tersebut bermula saat mobil kijang Unser BP 1342 ZE yang dikemudikan Jhon Hedy datang dari arah Simpang Kuda menuju Simpang Galael, sesampainya di sekitar Simpang Coin, tiba-tiba mobil dan motor honda vario BP 3128 MJ yang dikendarai Windi terlibat kecelakaan.

Akibatnya, korban berusia 18 tahun tersebut terjatuh dan tewas di tempat. Diduga, korban meninggal lantaran terlindas mobil dan mengalami luka berat di kepalanya. "Kejadiannya tiba-tiba saja. Kronologis pastinya kami tidak tahu," katanya.

Wakasatlantas Polres Barelang, AKP Kartijo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang. "Kemungkinan korban kelindas dan helemmnya terlepas," kata Kartijo saat dikonfirmasi.

Kata Kartijo, usai mengevakuasi korban ke rumah sakit, Unit Laka Lantas Polresta Barelang memintai keterangan dari beberapa orang saksi di lokasi kejadian dan meminta keterangan dari John Hedi Saragih, pengendara Kijang.

Dari keterangan yang didapat, mobil yang dikendarai John Hedi Saragih dan sepeda motor yang dikendarai oleh Windi sama-sama datang dari arah simpang Sungaipanas menuju Simpang Gelael.

"Sesampainya di simpang coin, kedua kendaraan ini bertabrakan hingga korban yang pengendara sepeda motor ini terpelanting ke depan. Diduga saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi," tuturnya.

Akibat dari kejadian itu, Windi mengalami luka berat pada bagian kepala hingga meninggal di lokasi kejadian. Sementara John Hedi Saragih tidak mengalami luka-luka dan kendaraannya yang mengalami kerusakan pada bagian bamper depan.

Windi, warga Pelita 7, Lubukbaja, tewas di tempat setelah kendaraanya terlibat kecelakaan di Jalan Laksamana Bintan dekat simpang Cion centre, Batam, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News