Winger Andalan Persija Kena Sanksi Rp 20 Juta dan Larangan Bermain 2 Laga

Winger Andalan Persija Kena Sanksi Rp 20 Juta dan Larangan Bermain 2 Laga
Winger Andalan Persija Novri Setiawan. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak bisa menurunkan winger andalannya, Novri Setiawan, dalam dua laga Liga 1 ke depan. Penyebabnya, dia mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Dia disanksi setelah bersikap tak sportif dalam laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di SUGBK pada 10 Juli lalu. Akinat kehilangan Novri, Persija timpang dan ditahan imbang Persib 2-2.

BACA JUGA: Gara-Gara Ulah Bonek, Persebaya Surabaya Kena Sanksi Denda Rp 150 Juta

Bukan hanya diberi kartu merah setelah mendapatkan dua kartu kuning, Novri juga harus menerima hukuman denda dari Komdis PSSI.

"Jenis pelanggaran: Melakukan tindakan tidak sportif. Hukuman: Larangan bermain dua pertandingan dan denda Rp 10 juta," bunyi cuplikan sanksi dari Komdis untuk Novri.

Dengan sanksi itu, maka Novri tak akan bisa diturunkan saat Persija jumpa Semen Padang di pekan kesepuluh dan menantang Persipura di pekan kesebelas. (dkk/jpnn)

 


Persija Jakarta dipastikan tak bisa menurunkan winger andalannya, Novri Setiawan, dalam dua laga Liga 1 ke depan. Penyebabnya, dia mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News